Senin, 07 November 2016

Spesifikasi hp oppo F1 S


Harga Oppo F1s Terbaru November 2016 Spesifikasi Kamera Selfi 16 MP

Harga Oppo F1s – Harga Oppo F1s Terbaru November 2016 Spesifikasi Kamera Selfi 16 MP – Oppo Smartphone kali melanjutkan ketenarannya di pertengahan tahun 2016 tepatnya pada Bulan Agustus dengan merilis satu lagu produk Amdroid terbarunya. Setelah sebelumnya kita sempat membahas seri Oppo F1 Plus, kali ini kita akan mengulas Hp Oppo F1s yang merupakan produk baru besutan vendor smartphone asal china tersebut. Sebagai salah satu perusahaan ponsel pintar yang sudah ternama dan terkenal di dunia, Oppo tak henti – hentinya dalam memberikan inovasi produk terkini bagi pengguna gadget di kelas international. Oppo F1s dihadirkan sebagai penerus generasi Oppo F Series yang namanya cukup tenar di tahun ini. Di kabarkan bahwa Spesifikasi Oppo F1s ini akan mengandalkan kemampuan sektor fotografi sebagai kelebihan dan keunggulan utamanya. Hal tersebut memang di nilai cukup wajar, karena mengingat para pesaing Oppo seperti Lenovo, Asus, Xiaomi atau Acer semakin sering dalam merilis produk smartphone yang di bekali dengan kemampuan fotografi yang sangat bagus.
Hp Oppo F1s dihadirkan pada segmentasi kelas high-end yang tentunya harus memberikan Spesifikasi dan kelengkapan memenuhi standar penggunanya. Sejak dari awal, Oppo sendiri memang sudah dikenal sebagai vendor yang lebih sering bermain di jajaran pasar Smartphone menengah atas. Yang artinya fitur teknis pada Oppo F1s jelas tak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Hp Oppo Terbaru ini memliki bentuk desain luar yang cukup menjanjikan layaknya ponsel premium lainnya, yaitu dengan balutan casing berbahan full metal. Dengan ukuran dimensi panjang 154.5 mm,lebar 76 mm serta ketebalan 7.4 mm, sehingga smartphone ini memiliki bobot 160 gram dan termasuk dalam kategori cukup berat namun tetap nyaman untuk dioperasikan. Kemudian untuk pilihan warna yang telah disediakan untuk Smartphone Oppo F1s ini adalah warna Emas, Rose Gold dan Gray, jadi anda bisa memilihnya sesuai dengan warna kesukaan anda masing – masing.
Harga Oppo F1s
Harga Oppo F1s
Sementara pada sektor visualnya, Oppo membekali smartphone terbarunya ini dengan tipe layar IPS LCD Capasitive Tocuhscreen yang memiliki bentang layar seluas 5.5 inchi. Walaupun layar pada Hp Oppo F1s ini masih belum mengusung teknologi jenis Super AMOLED, tetapi dengan dukungan resolusi HD 720 x 1280 piksel yang diberikan pastinya kualitas gambar yang mampu di tampilkan sudah cukup apik. Smartphone ini tetap sanggup menyajikan tampilan visual variasi warna mencapai 16M yang memiliki kerapatan warna ~267 ppi pixel density sehingga terlihat jernih dan nyaman di mata. Layar utama Oppo F1s tersebut juga sudah terlindungi secara maksimal dengan balutan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 4 yang merupakan perlindungan bawaan pada ponsel pintar ini. Jika di lihat secara umum, spesifikasi Oppo F1s di bagian layar memang sudah cukup berkualitas baik.

0 komentar:

Posting Komentar